ZE:A download link

Holla!!!

I'm back back back back to blogger!
[backsound: O.K! by U-Kiss]

Now, i have a wordpress account. But, i didn't forget this site, right? See?? I write here right now~ kkkkkkkkkk~

Now, what would i do? I will share a video for my beloved handphone, Nokia E63!

Enough for the English now we use Bahasa Indonesia~

Hhahaha~ sok Inggris ya aku ini~ auk dah itu grammar bener apa salah~ semakin sering kita berlatih, semakin bisa pokoknya.

Kembali ke topik awal!

ZE:A in Practice Room

Mesti download ini nih! Sebenernya sih udah nonton semalem~ cuma, karena modemnya agak ngehe *ceile, udah punya modem* jadinya gak sampe habis deh~

Nonton juga battle dance nya bareng B2TY~ mereka semua keren, loh.

Ada yang aku herankan dari Hwang Kwang Hee. Dia disitu pake slayer buat nutupin lehernya. Bukannya apa. Dia memang style nya kayak gitu~ mungkin dia gak mau lehernya terlihat~ *tipeku banget tuh* *hhahaha*

Di 4shared belum ada yang pas dance battle with B2TY~ padahal, lebih keren yang disitu. Kemaren juga sempet liat videonya cuman baru sampe round 3 awal banget~ hiks. Sedih dah~

Aku kasih liat nih Battle Dance via Youtube~ lihat dan perhatikan~ yang keren pasti lah ZE:A~ hhahaha~ secara aku nih ZE:A'S bukan fans nya B2TY~

Aku pengen jaketnya ZE:A yang ada tulisannya ZE:A di bagian depannya itu nah~ ish, keren deh~ atau slayer yang tulisan ZE:A itu juga gak papa~ asalkan gratis *maunya* xD

So, kapan aku bisa download yang practice room? Entahlah~ kapan-kapan nunggu ada waktu luang dan duit berlebih~ kita akan ke warnet! Fighting!

Hhaha~ kayaknya ini menjadi tempat penampungan sementara tentang segala sesuatu yang mau aku download~

Nanti! Suatu saat nanti aku ke warnet! Pasti bisa dong terdownload~ atau ntar nunggu gratisan kayak bulan Mei kemaren~

Masa itu masa paling makmur~ dengen suksesnya aku ngebuat Telkomsel bangkrut *barangkali* kan aku download video, lagu, gambar~ wkwkwkwk~

Maafkan aku ya Telkomsel~ aku kan pelanggan tersetia mu~ dari awal punya hape pas kelas 1 SMP sampe sekarang *lulus SMA* gak lepas dari yang namanya kartu AS! Walau aku sempat selingkuh ke IM3 dan XL tapi kan enggak memakan waktu lama~

Wkwkwkwkwk~ kembali ke topik pembicaraan~

Aku lagi gila-gilaan sama yang namanya ZE:A. Bukan berarti aku melupakan U-Kiss dan SS501~ aku tetep cinta mereka~ Yongwondorok [backsound: Forever by SS501]

Walau aku lagi galau tentang masalah yang dihadapi SS501. Ani~ bukan masalah~ cuman suatu hal yang mesti segera diputuskan oleh pihak DSP dan itu adalah hari ini~ semoga DSP baik~ jadi, SS501 tetep jalan~

Kemaren, Young Saeng nulis diary di DSP site~ dia lagi kangen sama Hyun Joong~ ada ngungkit lagu Wings of The World yang ngebuat dia nangis~ telah tertulis di diary nya yang juga bikin aku sedih *tapi gak nangis*

U-Kiss, sekarang gak ada kegiatan apa-apa, ya~ ntar lagi konser setelah fanmeet~ ni katanya Xander mereka lagi di Jepang~

Jadi, yang aku ikutin sekarang adalah ZE:A~ bahkan sekarang aku udah join di forum ZE:A~
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "ZE:A download link"

Posting Komentar