He's gone for a military

Kemaren, Kim Young Woon a.k.a Kangin pergi wajib militer selama 2 tahun. Aku liat foto-fotonya dan sukses membuatku menangis. Di fotonya, dia terlihat makmur xD dia gemuk banget badannya. Mungkin sama kayak Shindong. Tapi, bagiku dia tetep Kangin. Aku tetep suka sama dia.

Dia pake acara sujud segala ke para ELF yang juga nganter dia. Yang aku liat, yang nangisnya paling heboh tuh Yesung. Yesung sampe nutupin matanya pake topi. Tapi, hidungnya yang jelas merah banget gak bisa disembunyiin. Yesung sedih banget dibanding Leeteuk yang aku tau sebagai pairnya Kangin.

Mungkin, Leeteuk telah menghabiskan hari-hari terakhir bersama Kangin sebelum wamil. Mungkin juga sudah puas nangis semaleman karena kepergian Kangin buat wamil.

Oia, aku banyak baca di timeline katanya Yesung nangis tuh karena Yesung merasa kehilangan partner in crime. Yeah, Kangin emang kriminal. Hhahaha..

Kenapa aku ikut nangis sedangkan waktu Park Yong Ha meninggal aku gak ikut nangis? Karena Kangin itu adalah satu-satunya bias ku di Super Junior. Kenapa aku suka dia? Karena dia itu lucu! Hanya karena itu? Enggak! Sulit mendeskripsikan kenapa kita suka dengan seseorang yang kita sukai. Apakah itu yang dinamakan cinta? Hahahah ngaco banget!

Aku suka Kangin sejak Januari 2010. Terlambat, ya? Hihihi masalahnya dulu aku gak suka sama Super Junior. Inilah yang dinamakan karma, right? Aku gak mau mengingatnya lagi. Yang penting, cintaku di Super Junior hanya untuk Kangin semata.

Hahaha. Gak peduli mau dikata lebay kah atau alay kah.

Hebat deh aku ini. Kalo lagi gak ada mood sama sekali, aku nyalain video yang ada Kanginnya. Sumpah! Aku bisa tertawa lagi. Dia super duper lucu. Suaranya juga bohay.

Aku gak spam pict nya dia. Nanti-nanti aja kalo di warnet.

It's gonna be a short journey.

Kangin akan kembali 16 April 2012. Moga-moga taun segitu gak kiamat beneran xD so, i can see kangin's comeback stage.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "He's gone for a military"

Posting Komentar