Tanggal 29 Juni 2010

Tanggal 29 Juni kemaren, aku dapet seabrek berita. Berita yang menyenangkan, menggembirakan, juga ada yang sedikit menyedihkan.

Yah, yah, yah. Semua aku post di Rin-ah Country karena itu adalah main blog ku. Tapi sayangnya gak semua berita yang aku post. Ada suatu berita yang sengaja gak aku post karena aku benar-benar terpusat oleh berita dari uri oppadeul SS501. Berita dari oppadeul bener-bener bikin aku miris setengah mampus.

Satu berita, sebenernya bukan berita sih. Yang menyenangkan. Yaitu, adek aku, Shin DongHo baru ulang tahun dan aku seneng banget karena Tuhan memberikan ia umur panjang untuk adek ku ini.

Shin Dongho's Day

Dan satu berita yang menggembirakan yang gak aku post. Berita itu adalah ZE:A bakal comeback bentar lagi. Tepatnya tanggal 8. Baca beritanya di bawah ini. Diambil dari berbagai sumber terpercaya.

Allkpop --> Zea Unleashes Concept Photo For Comeback

Daily Kpop News --> [Picture] ZE:A to comeback as racers!

AFC --> ZE:A akan comeback 8 Juli dengan 3rd single

KoreanIndo --> ZE:A Reveals Concept Photo For Their Comeback

Kalo diperhatikan, semua isi beritanya sama. Yeah, i cant wait for their comeback! Hwang Kwang Hee!!! xDDD

Trus, berita termiris abad ini! Yang ngebuat aku gak nge-post berita tentang Ze:a datang dari uri oppadeul. Bisa dibaca setelah kalian melihat link dibawah ini yang menghubungkan dengan main blog ku. Kan gak mungkin aku salin disini. Itu namanya pemborosan.

Shocked SS501

Shocked SS501 (cont)

Some Links From DSPlove

Aku hanya yakin bahwa uri oppadeul akan tetap bersama sebagai SS501!!!!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Tanggal 29 Juni 2010"

Posting Komentar