A Short Journey

*aish, sapi! Bego! Tadi udah ketulis murni dari lubuk hati malah gak sengeja pencet cancel. Sialan! Mesti ngulang lagi deh dari pertama*


Hari ini yah, full dengan teriakan. Teriakan dari ibu dan juga dari dalam hatiku. Hati ku berteriak 'pengen ke warnet!' mau tau kenapa aku pengen ke warnet? Aku pengen download lagu A SHORT JOURNEY yang dibawain oleh yoboe ku, Kim Young Woon aka Kangin.

Kangin berpartisipasi dalam 4jib repackcage *emboh ora eruh tulisannya bener apa salah. Pokoknya itu lah* dia nyanyi lagu A SHORT JOURNEY yang liriknya ditulis oleh Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk trus diproduksi oleh Lee Dong Hae. Pasti nih lagu bagus banget deh. Ada Kangin gitu loh.

Anak-anak SM emang berbakat semua tapi kenapa SM nya kayak gitu. Mengingat SM, jadi keinget juga sama JaeChunSu. Trus Hangeng. Semuanya tentang kontrak. Kalo dipikir, mereka itu kaya banget loh. Bayangkan aja, sapa yang gak tau DBSK? Boyband yang jadi inspirasi buat boyband lainnya. Suksesnya sampe kemana-mana. SNSD juga *berat banget ngetik nama ini. Aku gak suka SNSD* girlband yang paling sukses. Tapi, sekali aku gak suka, ya gak suka *ups! Jangan deh, ntar kena karma*. Trus Shinee. Yah, banyak juga yang suka Shinee. Walaupun aku gak begitu suka.

Dan siapa yang gak kenal Super Junior? Tembang nya *halah* yang paling populer adalah Sorry Sorry. Semua orang kena virus Sorry Sorry baik cewek maupun cowok. Sampe temenku *yang dulunya musuh* kalo ngomongin Super Junior karna tuh lagu, gak mau lepas dari tuh topik.

Tapi, kalo dipikir, kita telah keluar dari topik pembicaraan. Kan tadi kita bicarain A SHORT JOURNEY dan KANGIN.

A Short Journey sudah ada di 4shared. Tapi 8Mb eh. Mana pulsaku cuma 2rb. Kalo 2Mb aja gak papa. Masi muat itu.

Pengen banget denger suara Kangin tahun 2010. Beneran deh. Aku belum denger suara Kangin tahun 2010. Habisnya taun 2010 gak ada denger kangin berucap kecuali di Full House, Intimate Note, sama film nya mereka.

Yah, saat ini cuma denger suara kangin nyanyi di Run To You, Seonmool, Cho Woo, sama Full Of Happiness.

Waiting for me, A Short Journey! I will download you! Hahaha.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "A Short Journey"

Posting Komentar