That's not love

Jam setengah 4 tadi aku gak jadi ke warnet buat download A Short Journey karena males jalan. Tau lah aku ini orangnya seperti apa. Pemalas tepat sekali dengan sifatku. Mana jarak warnet sama rumah itu jauh lagi. Mesti mendaki gunung lalu menuruni gunung itu lagi. Gunungnya lumayan tinggi eh.

Motor? Ya! I'm not a rich girl. Dont ask anything about motorcycle. I can live without that things.

Balik ke topik pembicaraan. Apa yang aku lakukan tadi di rumah? Nonton U-Kiss Vampire. Menambatkan rinduku pada U-Kiss. Makin lama, pesona mereka makin jadi. Ih, makin cakep deh. Hhaha.

Tapi, sebelum aku dapet video mereka di folder, aku dapet video lain. Ups! Itu bukan videonya Aril, Luna, atau Cut Tari loh! Laptop saya itu........*gak tau bersih apa enggak*

Aku dapet video suatu kejadian yang telah terjadi di daerah tempat aku tinggal. Masih berhubungan dengan NC tapi bukan 21. Ini nih NC 17 tapi pemerannya malah 17 kebawah. Both! Yang cowok umurnya kisaran 15 trus yang cewek umurnya 1 tahun lebih muda. Yang cowok kelas 3 SMP, yang cewek kelas 2 SMP.

Yang bikin shock lagi, mereka melakukan itu di tempat suci yaitu Mushola. Gini nih ceritanya:

Di suatu siang yang mendung dan juga gerimis, Pak RT selaku kameraman enggak sengaja melihat suatu kejanggalan di dalem mushola tepat di depan rumahnya. Beliau melihat ada putih-putih berkelebat gitu. Langsung deh beliau ambil kameranya yang baru dibelinya.

Dikamerain terus dah sampai ada 2 makhluk keluar dari mushola. 2 makhluk itu langsung ciuman pas di depan mushola. Ciuman kilat gitu deh. Selama hampir 30 menit di dalem mushola, kita gak tau apa yang mereka lakukan. Tapi yah smua orang pasti berpikiran negatif tentang itu. Berduaan di dalem mushola pas gerimis lagi. Mereka gak sadar di kamerain lah wong Pak RT nya aja ada di dalem rumahnya.

Dan video itu jadi sedikit heboh bagi bapakku. Lah gimana gak heboh, Pak RT mindahin datanya pake laptop ku. Bapakku sama Pak RT ceesan eh. Susyeh...

Beberapa hari kemudian, malem-malem, mereka berdua ketewaan lagi berduaan di rumahnya sang cewek. Katanya mereka lagi NC 17 tapi sedikit menjerumus NC 21. Di grebeklah mereka sama Pak RT. Bapakku gak ikutan cz bapakku tidur. Pokoknya kejadian itu bikin heboh warga sekitar lah.

Yang cowoknya ini tinggal tepat di depan rumahku. Mamanya nangis terus. Sebagai tetangga yang baik, keluargaku menghibur dan memberi sedikit nasehat. Ya pokoknya begitulah. Trus yang cowok dikasih support sama adek ku yang seumuran.

Lalu beberapa hari kemudian, mereka putusan. Karena masalah itu? Iya. Masalahnya si cowok ini dikatain guguk terus sama mama nya sang cewek tiap ketemu. Dan sang cowok pun insyaf dengan kelakuan itu dan jadi sering solat.

Ini kisah cintrong yang emang gak pernah aku denger secara real. Gak tau juga pernah baca enggak di FF. Tapi, ini bukan kisah cintrong menurutku. Ini hanya sekedar napsu. Mungkin bagi mereka pacaran itu cuman buat teman yang ngelebihin sahabat dan bisa di grepek-grepek. Yah, namanya juga anak dibawah umur. Mereka udah berani ngelakuin NC 17.

Ih, aku aja belum berani ngelakuin NC. Tapi kalo bareng Changmin, Kangin, Kwanghee, GD atau orang-orang semacam mereka mah gak papa.

Hahaha. Tapi jangan sampe lah. Cukup sama cinta terakhirku aja. Dan semoga cinta terakhirku itu sama salah satu namja yang tadi aku sebutin. Hahaha.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "That's not love"

Posting Komentar