random

Huft. Lagi gak bisa berimajinasi. Napa? Lagi dapet? Gak ngaruh. Padahal pengen nulis *baca: ngetik* ngelanjutin FF ku yang sudah tamat. Judulnya Hard To Get My Love. Pengen nambah pas Jungsoo sama Yeonra nikahan trus Heerin dilamar sama Yunho. Tapi Yoochun marah karena yang nikah harus dia duluan. Trus appa ngajak Heerin dansa dan menjelaskan alasan kenapa mereka seperti itu pada Heerin.

Ya begitulah intinya. Nanti ditambah-tambahin gitu deh.

Oia, aku mau bikin wordpress lagi. Aku lupa password sama email yang riend501.wordpress.com itu. Nanti smua postinganku aku copy ke wordpress. Tapi tetep bloggering. Cuman, di wordpress aku pake fake ID. I mean fake name. I will use Heerin's name.

Oia, asal muasal aku ganti nama jadi Heerin mau tau? Gini nih ceritanya:

-->> aku punya 2 nama korea. Yaitu Shin Jihee dan Shin Ririn. Aku memang sudah terbiasa memakai kedua nama itu. Tapi, lama kelamaan jadi agak gimana gitu. Jihee. Penyebutannya agak susah geto. Napasnya jadi gimana gitu nah. Kalo Ririn, gak enak aja cz namanya ada yang sama. Walaupun itu nama asliku. Tapi aku gapapa mengalah. Jadi, aku gabungin nama Jihee sama nama Ririn jadi HEERIN. jiHEE riRIN. Nama depannya? Kayaknya tetep Shin. Jadi, Shin Heerin. Tapi jadi kayak Shin Heeseul. Park Heerin juga gak papa. Kim Heerin jadi kayak Kim Heechul. Hwang Heerin juga bagus. Lee Heerin gak begitu bagus, ah. Choi Heerin? Gak jelek juga.

Tapi dalam keluarga Kim *aku jadi dongsaeng nya Hyungjun sama Kibum* tetep pake Jihee. Kim Jihee. Itu udah gak bisa diganggu gugat lagi.

Oia, aku dapet dong ide FF di Kim Family. Ceritanya kita bertiga *Hyungjun, Kibum, Jihee* jadi bintang tamu di acaranya Ze:a *terserah mau acara apa* di suatu studio KBS. Tapi di Ze:a nya sendiri gak lengkap. Mereka cuma berlima. They are Dongjun, Junyoung, Kwanghee *of course*, Minwoo, sama Taehun. Mereka tanya-tanya gitu deh.

Nah, pas Junyoung tanya:
'kamu dan Dongjun seumuran tapi kok kamu masih sekolah?'
Trus, Kwanghee malah yang jawab:
'dia kan harus ada penyesuaian dengan Korea. Belajar bahasanya, mengetahui tentang cuaca di Korea agar bisa beradaptasi dengan baik. Cuaca di Korea dan di Indonesia berbeda jauh.'

Semua anak Ze:a disitu pada diem mendengar penjelasan Kwanghee.

'hyung tau banyak tentang Jihee-sshi.' goda Dongjun.

'wah! Skandal!' goda Minwoo lagi. Wajah Kwanghee memerah.

'itu dugaanku kok' ujar kwanghee membela diri.

'tapi, dugaannya tepat.' ujar Kibum sambil menyenggol Jihee.

'wow! Dugaan kah dugaan?' goda Taehun lebih parah.

'tapi rata-rata kan memang begitu. Iyakan jihee-sshi?' kwanghee membela diri.

'iya. Penyesuaian diri memang sangat susah.' jawab jihee malu-malu.

'paling susah itu penyesuaian diri terhadap cuaca kalau diperhatikan.' ujar Hyungjun.

'cuaca? Bagaimana dengan bahasa?' tanya Kwanghee antusias. Lagi-lagi yang lain terdiam.

'bahasa cepat dia belajar tapi kalo cuaca, kurang terbiasa.' jelas Hyungjun.

'masa baru 2 hari menghadapi musim dingin, dia masuk rumah sakit.' ejek Kibum.

'jihee-sshi, kok bisa masuk rumah sakit?' tanya junyoung.

'habisnya musim dinginnya dingin banget. Kena demam yang cukup parah dan flu.' jelas Jihee.

'setelah keluar rumah sakit, kamarnya langsung dikasih 2 pemanas.' sambung Kibum.

'lalu, musim panasnya? Apa terlalu panas?' tanya Minwoo.

'karena sudah terbiasa ya biasa aja.' jawab Jihee enteng.

'biasa? Biasa yang bagaimana nih?' tanya dongjun.




Kelanjutannya? Entar, ya.. Bakal di post di riend-okend !!!

Aku mandi dulu lah yaw.. Kkkkkkkkkkkk~
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "random"

Posting Komentar