Sarap.com

Huft. Sayang. Gak pernah update. Males. Gak ada kerjaan. Gak tau pengen ngerjain apa. Suntuk. Gak ada hiburan. Sepi. Udah malem. Kepalaku sedikit pusing. Tapi tadi siang udah tidur lumayan lama. Oia, tumblr. Aku pengen bikin. Tapi nanti. Kalo udah pewe sama kul. Dan semoga aja dibeliin laptop+modem. Aku juga bisa bikin ZE:A's blog. Saking sukanya sama kwanghee.

Akhir-akhir ini perasaanku terhadap kangin agak berkurang. Apa terlalu sibuk sama U-Kiss? Enggak juga ah. Tapi akhir-akhir ini juga ada rasa falling in love with GD! Sama TOP juga. Tapi TOP gak boleh. TOP udah ada yang punya. Tetangga sebelah rumah yang keturunan Jerman. Seungri ajusshi juga udah ada yang punya. Ajusshi? Wajahnya mirip ajusshi. Yang punya itu anak kost an sebelah. Yaudahlah. GD yang punya lobang idung yang besar aku embat, ya. Lobang idung besar? Hhaha. Sebenernya Hyungjun yang selaku oppa ku melarang karena GD itu banyak yang suka. Kibum oppa malah bilang kalo dari dulu aku cari namja yang yang jelas. Kangin yang bermasalah trus GD yang aneh. Katanya Kwanghee lah yang jelas. Ah, baru aku sadari kalo Kwanghee itu pelit. Tapi saya tetep cintrong.

Kwanghee itu pinter masak. masakan dia lumayan enak. Kadang minta resep trus testing di rumah. Itu kalo ada Kiseop. Kenapa? Supaya dia yang bersihin setelah aku masak. Dia rajin. Dan pencicipnya adalah kedua oppa ku yang rakus itu. Yang bawel kalo misalkan masakan ku kurang sesuatu adalah Kibum oppa. Tapi dia yang makan paling banyak.

Hyungjun suka teriak-teriak gak jelas deh. Apalagi kalo ada Jungmin. Main kejar-kejaran dah mereka kayak anak TK. Hyunjoong kalo kerumah itu cuman numpang tidur. Trus omongannya juga ngelantur kemana-mana. Masa dia bilang aku mau diajak naik UFO kalo dia selese bikin UFO. Emang dia bisa apa? Kalo Kyujong malah sok ngelajarin aku main sulap. Aku ngerti semua triknya walaupun aku gak bisa praktekin. Youngsaeng malah suka nyanyi-nyanyi sendiri. Mentang-mentang suaranya bagus gitu.

Youngsaeng juga kalo didandanin cewek jadi cantik. Sama kayak Kevin. Bikin iri aja. Trus Kevin suka banget kalo dirinya diperebutkan sama Kibum dan Xander. Dia gak setia sama Kibum. Xander juga seneng manggil Kevin dengan panggilan HoneyVin. Ih, dasar Xander orang ketiga. Bikin rusuh. Soohyun rentan terhadap flu. Rambutnya yang sekarang, aku gak begitu suka. Dia sama Kiseop sama. Suka panikan. Trus Dongho. Aku sebel sama dia. Orang ngomong gak digubris. Pengen ku bantai tuh orang. Kita berdua punya 1 kesamaan. Moody an orangnya. Eli agak geje ah. Suka joget gak jelas. Dia suka banget liatin aku masak. Katanya cewek cantik kalo lagi masak. Preeeet! Aku diem-dieman sama dia pas dia ikut mnet skandal.

Tingkat keramaian kalo SS501 and U-Kiss ada di rumah:
1. Jungmin
2. Xander
3. Hyungjun
4. Kevin
5. Kibum
6. Hyunjoong
7. Eli
8. Kyujong
9. Dongho
10. Soohyun
11. Kiseop
12. Youngsaeng

Udah segitu aja


*gualagisarapjadiharapmaklumaja*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Sarap.com"

Posting Komentar