Ff project part 2

Title: just close as friend, not more (part 1)

Length: Chaptered-on going

Cast:
Lee Injun
Park Heerin

Cameo:
Lee Riyoo
Choi Seunghyun

Genre: romance


Injun: 'chagy, udah dapet bukunya?'
Heerin: 'ne. Kaja, kita bayar. Hhehe..'

Mereka berdua membayar buku yang mereka beli di kasir. Setelah membayar, mereka keluar toko buku dan memasuki sebuah toko es krim. Mereka berdua memesan es krim.

Injun: 'rasa tiramisu satu dan rasa capucinno' *katanya pada pegawai toko itu*
Heerin terkejut saat mendengar suara yang ia sangat kenal di sampingnya.

Riyoo: 'stroberi satu.'
Top: 'vanila satu.'
Heerin: 'riyoo onnie?'
Riyoo: 'ne? Ah, Heerin. Annyeong.'
Heerin: 'annyeong, onnie.'
Riyoo: 'dengan siapa?'
Heerin: 'dengan...anu..itu...eum..'
Riyoo: 'dengan pacarmu, ya? Kenalkan, dong.'
Injun: 'injun imnida.' *injun membungkuk sopan*
Riyoo: 'ah, injun-sshi. Chonun riyoo imnida.'
Heerin: 'onnie dengan seung.......'
Riyoo: 'seunghyun' *bisikin Heerin* 'jangan sampai kamu keceplosan seungho'
Top: 'kau lupa denganku, heerin-sshi?'
Heerin: 'a...ani.'
Riyoo: 'hhaha. Sepertinya dia masih takut denganmu, yeobo.'
Top: 'mwo? Apa aku benar-benar terlihat mengerikan?'
Riyoo: 'hhaha. Ah, pesanan kita udah jadi. Kita duluan, ya? Kaja, yeobo.'
Top: 'kaja. Kami duluan, ya. Bye~'

Injun dan Heerin memakan es krimnya di taman dekat toko es krim. Mereka duduk di bangku taman.

Injun: 'kamu takut pada seunghyun?' *heerin mengangguk* 'hhaha.. Kenapa?'
Heerin: 'abisnya wajahnya itu sangar. Coba liat matanya?'
Injun: 'hhaha.. Heerin neomu kyeopta. Alasanmu aneh. Hhahaha..'
Heerin: 'hei, tampang nya itu kayak preman. Ani..Mafia...ani...gangster.'
Injun: 'sekalian aja kayak pembunuh bayaran kayak di dramanya.'
Heerin: 'aku kan ngeri sama yang bertampang seram. Aku sukanya sama yang lucu.'
Injun: 'seperti jihwan.'
Heerin: 'mwo?'
Injun: 'ne, jihwan. Kamu suka kan sama dia?'
Heerin: 'andwae.'
Injun: 'kalian baru kenal aja sudah deket kayak gitu.'
Heerin: 'aigoo. Aku hanya menyukai kamu, injun.'
Injun: 'tapi, kalian itu akrab sekali. Kalian itu sepertinya klop satu sama lain hingga kalian merahasiakan sesuatu padaku.'
Heerin: 'omomo, injun. Rahasia itu gak penting. Kita cuma bercanda.'
Injun: 'sejauh ini kamu juga merahasiakannya. Aku gak papa kok ngalah demi dongsaeng ku.'
Heerin: 'ya! Aku hanya mencintaimu, lee injun! Rahasia itu adalah micky mouse. Aku dan Jihwan sama-sama suka micky dan kamu tau itu!' *mata heerin berkaca-kaca*
Injun: 'mi..mian, heerin. Aku salah paham.' *memeluk Heerin*
Heerin: 'yang aku cintai hanya kamu, lee injun.'
Injun: 'nado saranghae, chagiya'

============================================================

Cakaran yang kedua terbitlah sudah. Pengen dibuat seromantis mungkin tapi aku emang gak bisa. Lee Injun, diriku semakin menyukaimu.. Kalo yang takut akan top itu beneran. Mukanya sangar, sih~ hhehehe..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Ff project part 2"

Posting Komentar